Menjelang Babak Perempat Final Leg pertama Liga Eropa, Team asuhan Juergen Klopp tidak akan sekedar mencari aman di Kandang Borussia Dortmund. Liverpool menegaskan bahwa dia berniat untuk mencuri gol tandang di Borussia Dortmund. Pada pertandingan ini, Liverpool lebih dahulu harus bertandang ke Signal Iduna Park, Markas kebangggaan Borussia Dortmund. Liverpool harus bisa mencuri gol di kandang lawan agar memudahkan langkah selanjutnya. Liverpool akan siap dengan kekuatan full team.

Pelatih yang pernah menangani Borussia Dortmund selama tujuh tahun, Juergen Klopp mengatakan bahwa kami tidak mau mencari aman. Tetapi kami mengincar kemenangan. Gelandang Liverpool, James Milner mengungkapkan bahwa timnya bertekad untuk mencetak gol tandang. Dengan begitu, mereka bisa menatap Leg Kedua dengan lebih ringan. Kami akan pergi ke sana dan mencoba memenangi laganya, itulah cara bermain kami. Kami akan melakukan pendekatan positif, mencoba untuk membendung permainan mereka, dan mencoba mencuri gol tandang. Gol tandang akan semakin berarti. Gol tandang akan menjadi kunci kemenangan kami.

James Milner menambahkan bahwa dengan gol tandang, misi untuk melaju ke semifinal niscaya men[jadi lebih mudah, yang artinya lebih dekat ke final. Iming-iming tiket Liga Champions dengan menjuarai kompetisi ini menjadi satu motivasi besar anak asuh Juergen Klopp. James Milner mengatakan bahwa menjuarai Liga Eropa merupakan jalan terakhir untuk menuju ke Liga Champions. Tujuan dan impian kami adalah mengikuti Liga Champions dengan menjuarai Liga Eropa.

Liga Eropa sangat penting buat kami dan staff di klub. Kami ingin fokus dan sukses meraih Gelar Juara Liga Eropa. Untuk memenangin pertandingan ini, maka kami akan terus fokus dan mendengarkan sesuai instruksi dari Pelatih. Kami datang ke Klub ini untuk memberikan kontirbusi yang besar untuk Klub. Kami ingin memberikan Juara untuk Klub yang kami sayangin. Kami akan berusaha dan berjuang sekuat tenaga untuk memperoleh kemenangan.

Juergen Klopp mengatakan bahwa saya sudah meracik strategy yang bisa meredam kekuatan serangan yang dipunyai Borussia Dortmund. Strategy yang saya racik sangat ampuh. Mudah-mudahan Team kami bisa menerapkan strategy dengan baik.